Thursday , 23 November 2017
Home » Berita » Dies Kekeluargaan UNPAR ke 59
Dies Kekeluargaan UNPAR ke 59

Dies Kekeluargaan UNPAR ke 59

Dengan mengambil tema “Peran Serta UNPAR dalam masyarakat”, Dies kekeluargaan UNPAR ke 59 dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Katolik Parahyangan pada tanggal 25 Januari 2014. Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh pensiunan dan karyawan UNPAR, serta tamu undangan lainnya. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati hari ulang tahun UNPAR ke 59.

Meriahnya acara terlihat dari antusiasme tamu undangan dan pengisi acara yang tampil pada saat acara tersebut. Adapun pengisi acara dalam kegiatan tersebut adalah tari jaipong dari LISTRA UNPAR, Marching Band dari Sekolah Dasar Pandu yang membawakan lagu-lagu dengan aransemen yang sangat menarik serta penampilan perkusi alternatif dari Fakultas Teknologi Industri, penampilan Band Fakultas Teknologi Informasi dan Sains (FTIS) serta penampilan dari kelompok musik suara bambu yang membawakan lagu-lagu tradisional jawa barat yang sangat menarik.

Dalam kegiatan Dies Kekeluargaan ke 59 tersebut juga diumumkan para pemenang lomba-lomba yang telah dilaksanakan dalam rangkaian acara Dies kekeluargaan UNPAR ke 59, serta terdapat pula pengundian door prize  dan penarikan Grand Prize yang diikuti oleh seluruh pengunjung yang hadir dalam acara tersebut. Diharapkan dengan acara seperti ini silahturahmi keluarga besar Universitas Katolik Parahyangan dapat terus terjaga dan ditingkatkan.