Olga Lydia

Olga Lydia adalah salah satu lulusan program studi Teknik Sipil UNPAR angkatan 1992. Uniknya, beliau dikenal sebagai seorang aktris, sutradara, <em>executive producer,</em> hingga produser dalam industri perfilman Indonesia. Beliau membintangi beberapa judul film nasional, seperti Rectoverso (2013), Soegija (2012), dan 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita (2010). Saat ini, Olga Lydia memimpin rumah produksi Fisheye Movies, sekaligus menjabat sebagai ketua Festival Fil Indonesia (FFI 2016).</p>
Olga Lydia terpilih sebagai Duta Adopsi Pohon di Saongge, kaki Gunung Gede, Provinsi Jawa Barat. Di lokasi tersebut, beliau mengadopsi lebih dari 100 pohon untuk merevitalisasi lahan yang gundul. Lahan ini diharapkan dapat kembali menjadi ruang terbuka hijau, serta bisa menjadi alternatif sumber penghasilan bagi warga sekitar.

Di samping itu, Olga Lydia turut mempromosikan Komodo sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Usaha ini akhirnya menuai hasil, dengan meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Pulau Komodo. Lonjakan ini cukup signifikan, sehingga akhirnya dibangun sebuah bandar udara baru untuk mempermudah akses ke lokasi tersebut.